Rabu, 30 Januari 2013

PROFIL AWK TOUR


Shinta AWK Tour merupakan sebuah perusahaan mandiri yang berdiri pada tanggal 5 Agustus 2012. Kantor shinta AWK Tour sendiri beralamatkan di Gumpang B RT 3 RW 3 Kartasura, Surakarta. Dalam pelayanan kantor, perusahaan ini siap melayani konsultasi maupun pemesanan paket wisata mulai dari pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 16.00 WIB.
Shinta AWK Tour merupakan perusahaan yang di bangun oleh beberapa mahasiswa yang menimbah ilmu di beberapa perguruan tinggi di Surakarta. Perusahaan ini dikelola oleh beberapa orang sebagai karyawan maupun owner. Perusahaan ini mempunyai beberapa bagian bidang kerja, seperti; Operasional, Marketing, dan staff office.
Shinta AWK Tour merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pariwisata, yang meliputi paket tour wisata. Dalam paket tour wisata perusahaan ini mempunyai beberapa pelayanan, seperti; paket wisata umum maupun pelajar, ziaroh kubur, kunjungan kerja dan industri yang mencakup seluruh wilayah Indonesia pada umumnya dan khususnya di daerah Jawa - Bali.
Sejauh ini perkembangan dari Shinta AWK Tour cukup signifikan. Itu terbukti dengan adanya pemesanan mulai dari individu, lembaga pendidikan, organisasi maupun dari lembaga swadaya masyarakat. Maka dari itu perusahaan ini mampu bekerja sama dengan perusahaan lainnya dalam bidang transportasi, perhotelan, percetakan, konveksi maupun katering atau rumah makan. Mengingat perkembangan perusahaan yang cukup signifikan, maka perusahaan kedepannya akan membuka cabang dalam bidang Travel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar